Gate Access … Disfia ….

Gate Access … Monolium ….

Gate Access … Tetra-Heaven ….

Gate Access … Tritomy ….

Akhirnya proyek pertama gw di Caramel empat tahun lalu KELAR!!!

Gw gak nyangka bisa namatin karena member awal yang garap udah pada berguguran. Gw bisa namatin ini proyek karena jujur berkat seseorang yang komen di Fanspage bulan lalu nanyain kabar dan gw ucapin terima kasih sudah aware sama proyek yang bahkan enggak ke list di website :*

Gw juga mau minta maaf soalnya di komen tsb balesan gw meleset dari jadwal yang nargetnya bisa rilis maksimal Januari tapi malah molor ke pertengahan Februari, bukannya mau alasan atau gimana, tapi berkas video premux yang sudah di encode dan rilisan episode 1-6 emang hangus kena razia google, mau gak mau gw harus nyari bahan yang notabene di nyaa seeder pada mampus dan encode ulang dari episode awal.

Oh ya, bagi kalian yang dulu punya berkas lama episode 1-6, kalian gak wajib download ulang, soalnya enggak ada perubahan mencolok di skrip lama, cuma beberapa strip tag yang gak perlu & pembenahan typo beberapa biji & video creditless. Untuk episode 7-12 gw handle sendiri alias solo, jadi mohon maklum kalau enggak bisa ngasih typesett & styling yang mewah, secara gw cuma bisa basic doang.

Terakhir, gw ucapin banyak-banyak terima kasih kepada staff (KuroTenshi & Nail) yang pernah ikut andil ngegarap proyek ini, tanpa kalian, Caramel enggak bakal pernah rilis Hinalogi, dan tentunya buat penikmat/penagih rilisan fansub tukang PHP ini *kabur*

Sekian dan selamat menikmati rilisan kami~

Para Logicalist Caramel:
Penerjemah: Hitagi (1-12)
Penyunting: KuroTenshi (1-6), Hitagi (7-12)
Pengolah video, Penyelaras akhir: Hitagi (1-12)
Tata Rias, KaraFX, OP/ED: Nail

Tautan Unduh

Hina Logi: From Luck & Logic [BD] – 01 sampai 12

Drive | MEGA | MediaFire | PerpusIndo

  • PS: Kalau ada keluhan typo, miss, dsb, kalian bisa mention gw discord Caramel Hitagi#2816
  • Satu lagi, entah ada yang nagih atau enggak tapi HenSuki sampai tamat bakal rilis dalam beberapa waktu dekat mendatang.